Cara Mudah Mengetahui Password Wifi di Android



Internet sudah menjadi salah satu kebutuhan masyarakat moderen sekarang. Untuk mendapatkan akses internet sobat harus membeli kartu operator, dan membeli kuota.

Kuota sobat habis..?

...Tenang sobat bisa pakai WiFi kok.

Sedikit penjelasan mengenai WiFi.

Wi-Fi ([unsupported input]waɪfaɪ , juga ditulis Wifi atau WiFi) adalah sebuah teknologi yang memanfaatkan peralatan elektronik untuk bertukar data secara nirkabel (menggunakan gelombang radio) melalui sebuah jaringan komputer, termasuk koneksi Internet berkecepatan tinggi.

Wi-Fi Alliance mendefinisikan Wi-Fi sebagai "produk jaringan wilayah lokal nirkabel (WLAN) apapun yang didasarkan pada standar Institute of Electrical and Electronics Engineers (IEEE) 802.11". Meski begitu, karena kebanyakan WLAN zaman sekarang didasarkan pada standar tersebut, istilah "Wi-Fi" dipakai dalam bahasa Inggris umum sebagai sinonim "WLAN".

Ya, begitulah kira-kita penjelasan mengenai WiFi.

Tapi...

Ada tapinya, masalahnya banyak WiFi di luar sana yang memakai pengaman atau terkunci.


Nah, inilah peran saya sebagai pahlawan untuk sobat semua.. hehe 😂

Mungkin sobat mernah mencari di om google dengan kata kunci seperti :
'Cara hack wifi'
'Cara mendapatkan password wifi'
'Cara melihat password wifi'
'Tutorial hack wifi'
'Panduan hack wifi'
Dan bla bla bla....

Tapi, nyatanya banyak webside di luar sana yang hanya menerangkan bagaimana caranya melihat password wifi 'yang udah pernah conect'.

Nah lo, gimana kalu yang belum pernah conect..??

Nah, inidia solusinya sob.. 😊

Mengetahui password WiFi di Android ternyata bukan hal yang sulit. Jika sobat sudah mengetahui password-nya, pasti akan mempermudah sobat untuk terkoneksi ke WiFi tersebut dengan perangkat sobat lainnya.

Disini saya akan menjelaskan bagaimana caranya hack wifi melalui aplikasi android bernama Andro Dumpper.

Aplikasi ini 'hanya' bisa menghack pengaman wifi yang tersedia WPS.

Apa itu WPS..?

WPS (Wi-Fi Protected Setup) sebelumnya disebut dengan Wi-Fi Simple Config merupakan keamanan yang dibuat untuk membuat koneksi antara router dengan perangkat lebih cepat, mudah, dan aman.

WPS ini hanya bekerja untuk perangkat yang mendukung keamanan WPA Personal dan WPA2. WPS tidak bekerja untuk perangkat yang hanya mendukung keamanan WEP.

Kenapasih harus WPS..?

Ya, karna aplikasi yang saya bahas kali ini suportnya WPS sob. 😂

...Tenang.

Banyak kok instansi-instansi atau sekolah-sekolah yang menggunakan WPS, yang tentunya bisa kita hack dengan mudah.

Hal-hal yang harus sobat persiapkan adalah:

1. Aplikasinya bisa download di sini
=> Download1

2. Untuk tips Mengetahui Password Wifi di Android kali ini sobat memerlukan akses root. Baca di sini Cara Mudah Root Android

Gak mau hp sobat di root..?

Tenang, ada solusinya kok.

Cara dapatkan akses root tanpa root hp sobat by jalantikus.com

Atau.

Cara dapatkan akses root tanpa root hp sobat by telset.id

3. Batre yang cukup, kalu gak cukup nyesal entar, kalau perlu bawa power bank sekalian biar lama menikmatinya. Hehe.. 😂

4. Faktok ketamvanan sangat menentukan. Ini hanya bisa di lakukan orang-orang yang tamvan saja ya.. haha.. 😂 #becanda

Siapkah sobat menjadi pemburu Wifi..?

Yok mulai..!!!

Yak, saya sudah sampai di TKP nih..

Disini saya pergi ke SMP (Sekolah Menengah Pertama). Ini gak jauh dari rumah saya, sayapun pernah bersekolah di sini. Dulusih passwordnya "smp ranai", tapi sudah saya coba tidak dapat lagi.

1. Nah, di sini saya melihat ada wifi yang tersedia WPS nih..



Seperti yang saya tandai di atas menyatakan (WPS tersedia)

2. Sobat buka aplilasi yang sudah di download tadi.



3. Setelah di buka, cari wifi yang tersedia WPS tadi, seperti punya saya yaitu 'SMPN RANAI'. Klik "Try Connect".



4. 'Warning' bla bla bla.. jangan di hiraukan, klik aja continue.



5. Selanjutnya klik "No Custom Pin"



6. Nah, ini dia fungsi Root tadi. Klik "Allow"



7. Sekarang kita tinggal tunggu aplikasinya bekerja. Hal ini memerlukan waktu sekitar 1-5 menit. Tergantung kuat atau tidaknya jaringan WiFi tersebut.



8. Nah, punya saya sudah selesai..!!



9. Telihat di atas passwordnya adalah "12345679". Klik "copy password"

10. Tinggal masuk di pengaturan WiFi dan pastekan di san.



Yee..!! Sukses..!!



kita sekarang berada di zaman "No Picst Is Hoax"

Jadi sebagai buktinya ini screenshootnya.

BBM saya telah terhubung.



Dan saya akan mencoba bermain game on-line seperti CoC



Seperti yang sudah saya bahas tadi di bagian persiapan sobat harus punya batre yang cukup, kan percuma kalu cuma sebentar.. hehe.. 😂

Udah dulu ya sob, pegel ni jari ngetiknya..

Terimakasih sudah membaca.. 😃

Jika sobat ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar, saya tunggu komentarnya.

Catatan:

- Jangan gunakan trik ini untuk yang bukan-bukan ya, seperti download bo**p, anime hen**i, rew-rew lainlah. no-no.. 😠

- maaf untuk bapak teknisi di SMPN1 Ranai, jika bapak membaca ini mohon segera ganti password wifinya.

- kalau ketahuan resiko di tanggung sendiri ya.. saya tidak bertanggung jawab.

- jika anda hendak mengcopy paste artikel ini tolong sertakan sumber blognya. Hargai kerja keras saya sebagai penulis.

Jika kalian merasa artikel ini bermanfaat jangan lupa di share ya.. share is nice..

Sampai jumpa lagi di artikel selanjutnya.. (^-^)

12 Responses to "Cara Mudah Mengetahui Password Wifi di Android"

Jangan berkomentar yang dapat menyinggung perasaan orang lain.